Jumat, 04 Agustus 2023

JOHNSON'S BABY COLOGNE/PARFUM BAYI




Johnson Baby Cologne  adalah minyak wangi si kecil dengan aroma yang ciri khas dan nyaman digunakan si kecil karena mengandung alkohol agar lebih cepat kering dan menyerap.dapat digunakan dipakaian bayi setelah mandi atau saat dibutuhkan.

tersedia varian sebagai berikut:
1.summer swing
2.happy berries
3.brisa
4.slide

Kini produk johnson baby cologne sangatlah murah dengan harga masing-masing produk sama yaitu sebesar Rp. 22.000 sudah bisa memiliki johnson cologne/parfum bayi yang berisi 100ml per botol. 

Ibu dapat menjaga keharuman si kecil dengan Johnson Cologne Heaven. Cologne ini didesain dengan keharuman khusus sehingga Anda dapat mencium si kecil setiap saat dengan wangi khas yang lembut. Ibu dapat menggunakan cologne ini dengan memberikan percikkan pada pakaian si kecil sehabis mandi, setelah memberi susu, atau setelah bermain. Keharuman pada Cologne Heaven ini juga dapat bertahan lama sehingga Anda dapat menjaga kesegaran dan keharumannya setiap saat hanya dengan sedikit percikan Cologne Heaven. 


bedak johnson

❤ JOHNSON'S Baby Powder - Bedak Bayi 50 | 100 | 200 | 300 | 500 gram Dapat menyerap keringat berlebih dan membuat kulit si ...